What I'm Doing now.

By menuruthclara.blogspot.com - Februari 24, 2018





Aku menyiksa diriku sendiri, menunggu kapan hari itu tiba.

Kenapa tidak melakukan hal itu sekarang saja ?

Sebenarnya, aku masih berharap ada suatu keajaiban suatu hari nanti aku bisa memperbaiki ini semua. Tapi aku memilih pasrah, dan membiarkan saja. Jadi, aku yang tidak melakukan apa-apa saat ini sebisa mungkin membuat hariku agak membaik. Aku berdoa tiap malam, tertawa saat mereka menceritakan hal-hal lucu, memberi nasihat jika dibutuhkan, semuanya masih normal. Aku masih mudah marah, memiliki sisi pemikiran yang berbeda namun hanya bisa ku tuangkan didalam tulisan-tulisanku. Aku masih sedikit takut dan membutuhkan waktu lama untuk menerima orang-orang baru. Namun akhir-akhir ini aku memilih untuk menghindari itu dengan bersikap tidak peduli, membutakan mata terhadap orang yang ada disekitarku kecuali mereka yang sudah sangat ku kenal. Bahkan pernah suatu malam aku berdoa agar aku tidak perlu dilihat oleh orang-orang disekitarku. Jadi niatan untuk mengajakku berteman, atau bertanya hal simple seperti “Toilet dimana ya ?” tidak pernah terjadi.

Perlahan aku mulai memilih untuk meninggalkan banyak jejak di akun sosial mediaku. Facebook secara perlahan aktif kembali. Aku berusaha memosting di Instagram, mengunggah sebuah foto yang menurutku menarik. Beberapa minggu yang lalu aku baru selesai merenovasi blog, dan saat ini sedang berusaha menerka kembali password tumblr. Aku mulai rajin like setiap video yang menurutku bagus, masih terus menggali musik baru tanpa peduli viewernya berapa, dan perlahan mengisi channel Youtube ku. Setidaknya aku punya kenangan suatu saat nanti, untuk bisa di ingat oleh mereka yang mengaku menyayangiku dan menganggapku sebagai teman atau sahabat.

Aku hanya melakukan apa yang menurutku bisa membuat waktu cepat berlalu. Soal mimpiku, tanggapan terhadap masa depan, aku masih mencarinya dalam ruang gelap yang dingin. Meringkuk dibalik selimut dan memikirkannya hingga aku tidak bisa tidur, hingga tanggal berganti.


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar