♫Ed Sheeran – Lego House

By menuruthclara.blogspot.com - Juni 14, 2015

Aku tak boleh tertidur.

theres a statement, you can fill in the blanks in your head as you read this and look and the picture again


Aku tidak akan berhenti sebelum semuanya ku ketahui

Apa itu arti sebuah hidup, mencicip segala kegagalan, membuahkan segala usaha berubah menjadi pengalaman

Aku tidak akan lupa dengan setiap kenangan di setiap detik kehidupan

Karena kenangan itu bekalku untuk segala sesuatu yang sudah ku alami di dunia ini
Aku tidak akan menutup mata

Kan ku pastikan aku tidak melakukan itu. Salah satunya akan selalu terbuka , bergantian agar tak kelelahan
Aku akan terus berjalan

Hal itu ku lakukan untuk membebaskan diriku
Aku akan terus memenuhi segalanya

Segalanya itu adalah sesuatu yang bisa ku bagi misalnya bahagia dan sedih

Untuk itu aku tidak boleh tertidur sebelum segala harapanku tercapai. Hanya harapan sederhana bagi orang-orang tapi bagiku itu adalah hal sederhana yang membuat cerita kehidupanku menjadi luarbiasa. Aku tidak boleh tertidur..tidak. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar