♫Dialog Dini Hari – Jalan dalam diam

By menuruthclara.blogspot.com - Juni 01, 2015



Hari Baru, Gelisah Yang sama
(Hello June)
A poem to June.

(Menjelang pagi pukul 05.20 Wib setelah sejam lebih berkutat dengan proyek Akhir)

Sangkakala pagi berbunyi menggema diantara langit yang perlahan pudar menuju terang. Aku menghela nafas di atas Kasur, menatap langit-langit kamar. Aku mengucap syukur masih mampu menjalani hidupku dan merasakan nafas kehidupan dari sang penguasa semesta.

Malam yang sabar berganti menjadi pagi di hari yang baru. Namun sesuatu masih tetap sama. Tugas Proyek Akhir yang semakin dekat hari penghakimannya. Aku membawa tubuhku untuk membasuh wajah. Setelahnya aku menenggak segelas air putih. Kepalaku memikirkan deadline yang harus ku kejar.

Aku mengambil laptop dan kemudian terdiam. Semuanya berputar sementara aku tertahan oleh diam membawaku melayang entah kemana. Ku hela nafas, kemudian mulai mengerjakan.

Ku lihat masih banyak storyboard yang harus dikerjaan.
Oh, angin bawa aku pergi, wahai langit berikan aku keajaiban.  
Burung , bawa aku terbang tinggi. Sisipkan aku disayapmu , terbangkanlah aku kemanapun engkau mau.

Selamat menempuh hari baru. 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. mampir ya ke punya sayaa! :) http://qintharaafifa.blogspot.com/2015/06/hello-june.html

    sama-sama saling ngikutin selama 30 hari yuk! :)
    salam kenal
    #NulisRandom2015

    BalasHapus