SURAT UNTUKMU.

By menuruthclara.blogspot.com - Oktober 01, 2015




Hei.

Aku akan berlari setiap hari , berusaha menghindar sebisaku. Meski memang harus dipertemukan dalam satu waktu, janjiku adalah aku akan tidak terlihat atau tidak kelihatan.

Aku akan berpura-pura seakan-akan kau tidak ada atau kalaupun aku menyadari kan ku usahakan bersikap biasa. Jika tanpa sengaja nanti kau temukan senyumku, bukan karena aku berusaha untuk mencari perhatian darimu. Aku memang begitu. Mudah tersenyum atau tersipu. Terkadang aku tertawa, tanpa sebab seperti orang gila.

Jangan pernah merasa bersalah.   

Perlahan ,
Lupakan semua apa yang pernah ku lakukan untuk menarik perhatianmu. Misalnya beberapa kisah yang terinspirasi olehmu.  Terima kasih sudah membaca dan terima kasih jika sudah menyukainya dan meninggalkan jejak disana. Terima kasih sudah menaruh sedikit rasa penasaran , hal itu mampu membuatku bahagia.

Hei.

Bukan berarti perasaanku hilang, aku hanya perlahan untuk melupakan dan menerima kenyataan. Jika kau memiliki persepsi buruk tentangku karena sudah membaca tulisan ini, ketahuilah aku bukan seperti itu. Ku tulis ini bukan bentuk kata menyerah atau protes karena kau tidak peka. Wajar jika kau tidak peka , karena…… (isi sendirilah) .
Akhir kata , Selamat Berbahagia. Good Luck.   

  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar