Chap : January

By menuruthclara.blogspot.com - Januari 21, 2016


Page : 21

Aku sedang berada dikeheningan, mendengar deru mencekam dari mesin pendingin ruangan dikamarku. Suara jangkrik menambah dalamnya sepi.
Aku berdecak , dan menggaruk kepala.
Saat aku baru saja bangun dari istirahat sore yang memakan waktu selama tiga jam lebih tadi, sehabis membasuh wajah terlintas sebuah ide gila sekaligus menggelitik hati. Ini membawaku pada jati diri yang sudah lama ku tinggalkan . Tindakan berani yang pernah aku lakukan dan menghempaskanku pada jurang pengharapan namun berujung pada sebuah akhir yang jika pada novel dikatakan sad ending.
Haruskah aku melakukan itu ?
Meninggalkan sebuah ucapan perpisahan untuknya sekali lagi, ketika dia akan benar-benar hengkang dari penglihatanku dan mungkin selamanya. Karena amat mustahil jika suatu hari nanti bisa melihatnya lagi.
Kemudian aku tersenyum. Membayangkan hal buruk dan baiknya jika aku benar-benar melakukannya. Namun pada akhirnya aku memilih untuk tidak melakukan itu.
Aku punya cara luarbiasa dimana bukan untuk perpisahan. Mungkin ini bisa membawa pada pertemuan selanjutnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar