Curhat Sang Bayangan Kepada Langit Penuh Bintang

By menuruthclara.blogspot.com - Januari 28, 2016



Aku lebih suka menangis daripada bahagia.
Aku lebih suka merasa sakit daripada terus diatas awan menggenang pada pujian
Aku lebih suka menunggu, meski harus membuatku bersabar sepanjang waktu
Aku lebih suka mendengarkan, karena dengan begitu aku bisa banyak belajar
Aku lebih suka terjatuh berkali-kali, karena dengan begitu aku punya tekad untuk bangkit
Aku lebih suka bumi daripada dunia, karena keindahannya begitu nyata
Aku lebih suka menggerutu, dengan begitu aku bisa memiliki memori suram untuk mengimbangi kenangan-kenangan manis yang sudah membuatku diabetes.
Aku lebih suka memahami daripada dipahami, karena dengan begitu aku bisa menjadi orang yang pengertian.
Aku lebih suka menjadi orang yang egois , keras kepala, cuek. Karena aku tau jika dunia ini tidak hanya dipenuhi orang baik yang sebenarnya terkesan munafik.
Aku lebih suka terdiam didalam tempat gelap, dengan begitu aku tidak perlu melihat dunia yang begitu menyakitkan.

Aku lebih suka meminta kepada Tuhan, daripada kepada orangtuaku. Dengan begitu aku tau bagaimana fase kehidupan ini. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar