Gumpalan

By menuruthclara.blogspot.com - April 28, 2016

Aku geram dengan mereka yang tidak tau apa-apa tentang dirinya. Bertanya ini bagus untukku atau tidak, siapa yang menjalani kehidupan yang sedang kau lalui sekarang saat ini ? . Senang rasanya jika itu dijadikan masukan atau pendapat yang baik, gemas rasanya jika itu dijadikan patokan untuk hidup orang tersebut tanpa pertimbangan atau hanya ikut arus saja. Jika kau berhadapan denganku, yang ku berikan adalah jawaban standard dimana ku ketahui bahwa itu sudah sangat memuaskan buatmu. Jika telinga dan matamu benar-benar berfungsi lihat bagaimana raut wajahku , intonasi suaraku dan sikapku terhadapmu.
Aku tidak suka melihat mereka yang menuruti perkataanku dengan mudah tanpa perdebatan, tetapi aku tidak suka juga dengan mereka yang memutuskan dengan cara egois, bersuara bahwa pendapat merekalah yang benar. Tetapi aku akan lebih murka jika seseorang menebas setiap pendapat yang ada dengan suara lantang. Jika aku berada diantara kalian dan terjadi situasi demikian, jawabanku adalah ‘terserah’ atau diam.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar