Curhat Tengah Malam

By menuruthclara.blogspot.com - Juli 06, 2016

Aku berharap dimalam seperti ini tiba-tiba ada yang datang menghiburku
Menyela kesibukanku, menjadi tempat untuk rileks sejenak.
Waktu masih panjang menuju pagi
Aku tidak tau sampai kapan seperti ini.
Menatap laptop, dan sesekali mengecek sudah berapa persen file terupload. Aku sedang dalam masa menunggu. Dibandingkan menunggu cinta, menunggu yang ini lebih menyebalkan. Aku ingin berteriak , tetapi teringat ini sudah tengah malam. Jadi mulutku terkatup rapat, dalam hati aku menggerutu dan tanganku mengetik gerutuan itu. Posisi dudukku entah sudah bagaimana. Aku sangat mengantuk, karena ini bukan jam tidurku. Selama liburan aku mengira bisa tidur cepat dan bangun lambat.
Sebentar. Aku memukul nyamuk dulu!
Lanjut.
Tetapi itu tidak pernah terjadi. Semenjak kegiatan malas-malasan yang kulakukan terasa bosan. Aku membuka laptop, menghabiskan waktu menonton drama korea. Ya, waktu memang tidak terasa cepat berlalu. Aku bisa saja menghabiskan satu hari sebanyak 8 – 10 Episode , namun rasanya pegal. Menonton drama atau film yang tidak bebahasa Indonesia itu melelahkan. Karena focus terbagi dua. Apalagi jika bahasanya sama sekali tidak dimengerti. Mataku bergerak cepat silih berganti melihat translate dan mendengar percakapan dalam bahasa mereka.
HAHHHHHHHHHHHHHHHH!
Tadi aku baru mengecek , baru 65 persen yang terupload. Jika aku punya kekuatan super, mungkin aku ingin memiliki kekuatan penambah kecepatan. Bukan hanya pada diriku tetapi pada semuanya. Misalnya mempercepat hari berlalu, mempercepat masa kuliahku, dan lebih penting lagi mempercepat internet.
PFTTTTTTTT . 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar