Favorite

By menuruthclara.blogspot.com - Januari 03, 2017

Halo selamat Tahun baru. Welcome 2K17 (kayak anak zaman)

Di H+3 tahun 2017 ini , aku mau membahas tentang beberapa Musisi yang berhasil menghipnotis telingaku. Untuk yang pertama sebagai pembuka aku bahas tentang Kodaline. Kenapa aku bahas Kodaline, karena masih merasa sedih karena gak bisa melihat mereka di la la la fest di bulan November kemarin. Jadilah galau berkepanjangan sampai pergantian tahun. 

Awal mula aku dengar karya Kodaline yang judulnya One Day, waktu zaman SMK. Setelah dengar One Day, telingaku ketagihan pengen dengar yang lain. Akhirnya terpelatuklah dengan lagunya yang berjudul High Hopes, terus berlanjut lagi ke All I Want. Dan ternyata lagu All I Want itu ngehits sekali di Youtube. Apalagi Ellie Goulding sampai buat versinya sendiri. Oh My God. 

Dan sejak itu akupun memasukkan lagu All I Want jadi daftar lagu favoritku.

Sampai aku kuliah, aku cuma kenal tiga lagu itu. Hingga suatu hari, dimana aku sudah memiliki akun Spotify (aplikasi yang paling kucintai meskipun harus bayar tiap bulannya dan sekarang gak bisa pakai potong pulsa lagi -_- damn!) aku korek semua karya-karya Kodaline.  Aku langsung buat playlist khusus untuk karya-karya mereka di akunku karena udah terlanjur jatuh hati. 

Aku berharap sekali bisa menonton mereka secara Live. :') High Hopes. 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar