Suatu Hari

By menuruthclara.blogspot.com - Juli 14, 2020




Suatu hari aku menangis karena tidak diperbolehkan mengendarai motor saat hujan

Suatu hari aku merasa kewalahan menghadapi sekelilingku yang berkeluh kesah hidupnya semakin terpuruk

Suatu hari aku mengira bahwa yang aku lakukan adalah awal dari kebebasan dimana akhirnya aku bisa bersama diriku sendiri, bersama duniaku

Suatu hari aku melihat diriku dicermin dan mendapati bercak ditubuhku semakin menyebar, semakin menyiksa

Suatu hari aku bahagia karena diresepkan obat dapat membuat rasa kantuk

Suatu hari aku takut tidak dapat melanjutkan hidup

Suatu hari aku kembali berpikir keras tentang makanan yang harus ku makan karena seluruh makananku sudah dibatasi

suatu hari hujan deras tak berhenti dan aku memutuskan untuk hibernasi, tidur berjam-jam hingga lupa makan siang

Suatu hari seseorang berkata aku sedang stress

Suatu hari aku mengingat bahwa begitu July berakhir selanjutnya adalah agustus , itu berarti hari demi hari akan berlalu semakin cepat

Suatu hari aku mendapat banyak pujian dari masakan yang aku buat tempo lalu, saudara yang berkata aku rupawan

Suatu hari aku menulis ini lalu teringat rencana liburan akhir tahun dan kembali teringat rencana-rencana untuk usiaku yang sebentar lagi menginjak seperempat abad

Suatu hari aku sadar aku tidak boleh sendiri disaat circle kehidupanku sudah semakin sempit dan irit

Suatu hari aku , kamu dan semua orang akan paham betapa tidak enaknya sendirian.

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar