7 Agustus, 20:40 wib - 22:45

By menuruthclara.blogspot.com - Agustus 10, 2020

                               

                            

                                         illustration : Andre Edouard Marty 'sisters talking on hill

 

Adikku berprofesi sebagai guru. Dia berbicara banyak tentang rapat di Sekolah siang tadi dengan seru. Dan aku sangat puas tidak mempedulikan lelah. Disela ceritanya aku menyadari sesuatu. Hari ini ketika sampai di rumah aku menyadari bahwa hari ini ceritaku kosong. Bukan berarti tidak ada yang ku alami. Plotnya seperti jalan raya datar didepan rumah dan aku yakin tidak menarik untuk didengar. Yang agak menarik hanya pemandangan sore tadi begitu indah. Padahal memang seperti itulah sore setiap hari. Teman kecilku pun tidak menuntut ditemani keluar untuk mencari kucing. 

Aku semakin banyak diam ditempat dan melamun jika bosan. Rasanya melelahkan dan sangat menyedihkan ketika diri kita terkurung dalam pikiran sendiri. Apakah kau setuju denganku ?


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar