LINTASAN part 1

By menuruthclara.blogspot.com - Februari 28, 2014

When life must be keep go on……


       Bukan pergi dengan kendaraan. Tapi pergi dengan sebuah pemikiran akan masa depan yang akan di tempuh, bagaimana strategi dan prinsip? Serta apa yang sudah di siapkan. Sudahkah melewati berbagai seleksi alam yang memberikan cobaan mental baik luar maupun dalam? Jika sudah pasti akan ada rasa penyesalan untuk memperbaiki diri dari masa ke masa dengan tenggat waktu yang anggaplah semakin menipis.
            Sebuah stasiun menjadi tempat awal mula jiwa siap menghantar menuju sebuah masa depan. Lintasan panjang menjadi sebuah jalan pikiran untuk melatih kemampuan dan cara pola berpikir. Siapkan lentera karena lorong hitam menanti, menyelimuti sejenak hingga ada tuntutan, ada godaan yang berusaha menyerang saraf, berusaha merusak, hingga rel dan roda-roda yang tadinya mulus berjalan dengan berbagai pikiran yang di dukung lingkungan dan tingkat social yang baik membuat jati diri itu terlihat sempurna namun perlahan akan sirna ketika sesekali ada yang berusaha tertarik dengan lorong hitam itu.
            Semakin jatuh ke dalam lorong hitam itu hingga akhirnnya lintasan itu menjadi berantakan terlalu banyak cabang, terlalu banyak kerikil-kerikil yang menghiasi setiap perjalanannya membuat jiwa itu semakin lelah untuk meneruskan perjalanannya. Adakah tujuan dalam hal ini? TIDAK. Ketika tidak ada tujuan yang menuntun kemana arah dan aral harus ditempuh disinilah sebuah kompas kehidupan beraksi. Berusaha keluar dari lorong hitam itu, tetap tempuh lintasan walaupun sudah berpuluh cabang yang menyerbu hingga akhirnya semuanya terkendali dengan baik dan benar. Atur dan susun kotak demi kotak yang tadinya hilang menjadi satu hingga membentuk satu buah kekuatan yang baru hingga menhantarkan kita ke sebuah kota impian dan kita mendapatkan medali KEBERHASILAN dan KESUKSESAN.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar