SAMPAH KATA

By menuruthclara.blogspot.com - Februari 25, 2014

Kata-Kata Absurd yang ku rangkai berusaha ku luapkan bersama ribuan bahkan jutaan emosi dihadapan orangnya langsung tapi tak bisa dan rasanya tak mungkin
Menjadi pengagum rahasia itu tak semanis bibir mengatakan..
Cinta itu indah.
SAMPAH KATA!!

Betapa sulitnya sebuah perjuangan seorang wanita ketika dia ingin menyampaikan perasaannya tetapi ujung yang di temuinya adalah rasa khawatir berupa kebencian. Ujungnya, dia hanya sering memberikan sebuah tanda atau kode. Mungkin orang tak mengerti tetapi sebagian berpikir itu seperti kekanakan. Wanita yang lebih menentukan hampir semuanya dengan perasaan di nilai si yang berlogika dengan di labeli kekanakan.
            Betapa sulitnya untuk wanita ketika dia akhirnya harus memilih untuk segera mengakhiri semuanya ketimbang dia meneruskan karena yang disana sudah tahu pasti bagaimana tanggapan tentang dirinya. Yang dilakukannya hanya menerka dengan nyali yang ciut untuk mengatakan isi perasaannya. Wanita bukannya tak berani tapi dia memikirkan apa yang terjadi kedepannya, tetapi perasaan mengambil semuanya hingga munculah kata khawatir tadi dan mengakibatkan dia harus mencari cara lain.
            Betapa sulitnya wanita ketika dia hanya menjadi pengagum rahasia, hanya dengan media social saling bercengkrama sudah membuatnya senang tetapi yang di kagumi menganggap semuanya itu seperti angin lalu dan menganggapnya tak lebih. kenapa mereka tak pernah berpikir di luar dari kotak area pemikiran mereka? kenapa mereka sulit membaca tanda atau kode? Tak mungkin di pampangkan wanita dengan jelas tentang perasaannya bukan? .
            Wanita bukanlah orang yang terbuat dari wujud yang sempurna penuh dengan kedewasaan sempurna. Kenapa? Karena mereka hanya mahluk pelengkap jika di pikir secara rendah. Di factor kesekian,Pria mendewasakan mereka, jika mereka kelak bersama. Percaya tak percaya ketika kalian menjalin hubungan dan melewati permasalahan dari sana kalian bisa menilai bagaimana sosok wanita itu. ketika ada sebuah masalahlah sifat seseorang bisa terlihat secara nyata dan jelas.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar