Dear September

By menuruthclara.blogspot.com - September 06, 2015

Rindu tuk si biru.

Loved it today!! Deep sea fishing, paddle boarding....life's amazing!! I am rocking my hot new swim suits!!  Wow! Amazing what hard work, sweat, and dedication does to your body! Yeah, I'm fit!!:


Jika bertanya apa yang aku rindukan ? jawabanku adalah suara desiran ombak dan angin pantai. Aroma asin laut dan butiran pasir terasa lembut dan kasar bersama terik matahari, mampu membuatku merindu setengah mati


Beberapa kali aku membuat rencana untuk menjauh sejenak dari tanah dan kasarnya aspal. Mengasingkan diri , menghindari orchestra lalu lintas. Berharap bisa bernafas tanpa ada aroma asap kendaraan. Aku ingin sesekali menutup telinga, menutup mulutku untuk perkataan-perkataan yang membuatku berdosa. Meletakkan otakku sejenak di tempat singgasana yang penuh kenyamanan.
Diam-diam aku menyelipkan semuanya dalam mimpi.

Tentunya sendiri! Pribadi! lebih tegasnya privasi!. Yang aku tatap hanya si biru, memberikan suara-suara indah mengundang tenang memasuki alam bawah sadar.

Aku berharap bisa tertidur diantara pasir dan menatap matahari mulai dari terbit hingga terbenam. Aku ingin menyaksikan paduan gelap langit dan si biru yang menggelap karena malam beserta taburan bintang. Di dalamnya aku menenggelamkan diri ke tengah laut ,

bergabung denga terumbu karang nan indah, mahluk hidup seperti aneka jenis ikan. Bisa bermain tanpa harus berjabat tangan memperkenalkan diri panjang lebar.
Kepada si biru yang sedang ku rindukan , nantikan aku ketika waktu memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu.



#GoodBlessStokAirDiBatam 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar