Reply Letter From personalita.blogspot.com

By menuruthclara.blogspot.com - Juli 31, 2014



Reply!!! 

            Terima kasih untuk surat yang sukses membuat air mataku mengucur deras. Awalnya ku kira hanya postingan berupa motivasi. Ternyata sebuah surat yang sangat berarti dan mengejutkan. Aku tidak tau harus mulai dari mana. Dini hari kau mengetikkannya, dini hari juga aku membalasnya.
            Terima kasih kembali untuk setiap hari-hari yang tercipta, terima kasih kepada Tuhan yesus, terima kasih buat kenangan yang sangat banyak sudah ku lalui bersamamu. Terima kasih juga sudah mau berbagi, mulai dari cinta, tentang keluarga kita yang beda tipis kasusnya terkadang, menganalisa semua kejadian hidup kita dan tanpa kita sadari menjadi sesuatu yang menginspirasi kita untuk menuangkannya di Blog kesayangan kita masing-masing.
            Aku orang yang tertutup bahkan banyak hal yang belum ku beritahukan kepada orang tuaku tapi sudah terlebih dahulu ku beritahu padamu. Tanpa kau sadari mungkin kita ini sama-sama penganut egois dan keras kepala. Kita selalu ingin menjadi orang yang keluar dari jalur aman, mencoba ini itu tapi banyak dibelakang yang membatasi kita. Punya opini yang sangat luar biasa (menurut kita).
            Aku salut padamu berani mengikuti kata hatimu Selama ini dan mau menerima semua saran-saran dari orang –orang terdekatmu termasuk aku dan kakak kita sekaligus mimi cantik kita, kak Uci hehe. Aduh aku gak tau mau ngetik apa lagi. yang kurasakan sekarang itu bahagia dan maknanya tidak bisa ku keluarkan secara gamblang disini. Aku sudah mempersiapkannya dalam doaku di setiap hari sebelum tidur agar orang-orang yang kusayangi, teman dan sahabat yang ku cintai selalu diberikan jalan dalam kehidupannya, di lindungi dan diberi pengampunan.
            Ada banyak gejolak ketika bersamamu selama ini. ya, kau benar ketika semua orang hendak menjatuhkanmu dan terkadang mereka itu membicarakannya langsung padaku, aku berpikir dua kali dan membiarkan itu semuanya mengambang terkadang. Terkadang aku secara langsung mengamati, apa benar semua orang-orang itu berkata yang sebenarnya ?. Maaf jika selama ini kata-kata ku begitu menusuk ya ? tapi memang harus begitu dalam memperlakukan orang yang keras seperti kita ini. Apalagi kita ini anak pertama perempuan pula.  Aku sendiri terkadang mencaci maki diriku yang terkadang tidak berlaku baik.
            Support dan masukan  yang ku berikan kepadamu selema ini tidaklah mudah. Aku memikirkannya berulang kali, dan secara tidak langsung masukan dan dukungan yang ku berikan itu berguna juga untukku. Karena aku bukan tipe orang yang suka menyemangati diriku sendiri lebih suka menyadari dosa meskipun nyadarnya lama. Hahhh, jujur ya, sulit sekali menulis surat untuk sahabat sendiri ketimbang menulis surat atau memposting tentang perasaan yang sedang hancur dan galau. -___- .
            Terkadang aku ada sedikit rasa iri terpercik dalam diriku ketika melihatmu, kau mempunyai segalanya. Entahlah segalanya apa ? tapi yang pasti ku lihat kau bisa menata rapi dirimu dan kehidupanmu, aku ? terkadang goyah hingga berantakan. Bahkan penampilan luarku juga berantakan. uhuhuhuhu.
            Banyak hal sobat yang sudah ku pelajari dari sosokmu. Setiap apa yang kau sampaikan itu merupakan teguran keras bagiku dan hidupku. Yang ku harapkan sekarang adalah, semoga jalan mu yang ini benar-benar mengantarkanmu pada tujuanmu. Semoga dirimu bisa mewujudkan segala sesuatu yang Tuhan titipkan padamu. Aku percaya ada keajaiban besar yang akan diberikan sang Maha Kuasa padamu. Hei, ingat-ingat kami ketika sudah sukses. Apalagi aku. Hahaha!
            Ketika nanti kau sendirian mengelilingi kota barumu, ingat saja aku dan motor beatku yang selalu menemanimu :’). Jika kau butuh hiburan, atau mungkin saran dan teman diskusi, jangan ragukan Dia dan sosokku. Jika kau menemukan sahabat baru, kiranya nanti otakmu tetap bekerja mengingat namaku dan segala sesuatu yang sudah tercetak dalam kenangan. Oh, ya kau tau lah aku ini jarang berfoto sana-sini. Lebih suka menikmati dan menyimpannya di dalam memoriku. Jadi aku tidak alay memposting foto-foto seperti di blogmu. (Novriii panas..Novri panas! Tonjok-tonjok! Wkwkwk) . Oh ya, tunggu aku tahun depan liburan ke tempatmu. :) . 
            Oh ya, ini beberapa hal yang patut kau ketahui :
Pertama, kita terkadang bisa memikirkan hal yang sama karena ku rasa bulan lahir kita yang sama meskipun kau lebih tua. HAHAHA! (stop -_-). Kedua,Kau brojol di awal bulan, aku di akhir. Ketiga, kita sama-sama pecinta fashion, Ke empat sama-sama suka baju cowok ( ini agak ewh tapi faktanya begitu), Kelima kita sama-sama penyuka kopi, ke enam kita sama-sama suka menulis!!!. Bedanya kau pendek aku tingi, aku agak coklat manis, kau putih-putih dikit, kau bisa main musik aku bisa menyanyi, kau suka buku berbau pengembangan diri dan bersifat keagamaan, aku cenderung ke novel romance. Semuanya saling melengkapi dan saling mengisi. Hingga terjadi keseimbangan dan akhirnya kita bisa menjadi sahabat. 

Salam Manis dari penulis surat ini sekaligus sahabat manis dan Freakmu ini
Ruth Clara Manurung
( kalau jalan-jalan entar, jangan sungkan cari jalan tikus! :D)



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar