Dear Reader

By menuruthclara.blogspot.com - Desember 31, 2014

                          LAST with 2014


The New Year Will be coming!
Suara petasan mendebum di langit gelap malam, menjadi pewarna sekaligus. Nada-nada itu tidak beraturan, beradu dengan detak jam , komat-kamit mantra berisi harapan semoga ini dan itu terjadi ditahun yang baru. Tahukah kalian jika dunia ini diberi pengeras suara disetiap sisinya, mungkin saat ini suara-suara itu bisa membentuk sebuah music yang entah bagaimana nadanya.

Today is the last time for 2014 guys! Have you done ,say thanks to God ?!
Bersyukur bisa menikmati moment indah di 2014. Lumayanlah ada peningkatan hidup dibandingkan 2013 kemarin. Bagaimana dengan kalian ? oh ya, apa sudah selesai berkemasnya ? menunggu beberapa jam lagi , dan mungkin kalian sama denganku sekarang berada diruang tunggu bersiap melompat ke gedung yang baru.

Temukan apa yang belum kalian temukan di tahun sebelumnya. Don’t be a loser for everything. Semakin tetap berkarya , jangan ada memendam perasaan lagi ( ini nyindir diri sendiri ceritanya), semakin banyak bersyukur.

Beside of that, I wanna say BIG THANKS to you guys! Spesial dari hati yang paling dalam, pengen ngucapin terima kasih buat kalian yang sudah mau menyediakan waktu untuk membuka dan membaca isi blog ku. Mungkin sebagian berasa bosan , but jangan segan memberi komentar. Doain semoga di 2015 bisa menghasilkan karya yang bisa dicetak , dibaca, dipegang, dan dibanggakan. Iya, semoga bisa nerbitin buku maksudnya.

Enjoy your party guys!
See you in 2015! BABAY!


Twitter @Ruthclara_m   

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar