Are You ??

By menuruthclara.blogspot.com - April 06, 2015

Pecundang



Kau tak akan bisa lari kemana-mana. Berlari menghindari sebuah masalah, berusaha sembunyi di bagian terkecil dari dunia ini sekalipun. Bahkan di kala tidak ada lagi nafas di dunia ini tersisa untukmu, semuanya masih lekat pada tubuh yang terbenam di bawa tanah basah yang di tangisi jutaan manusia yang melayat ke gundukan tanah bernisan.

Kau tak akan bisa lari kemana-mana. Kau akan tersiksa oleh sebuah rasa takut yang membuatmu terpojok pada sebuah ruang gelap. Kau butuh penerangan, tapi …berusaha mencaripun tidak mau. P-E-C-U-N-D-A-N-G ! kata itu akan menjadi ekor yang menempel pada dirimu, dan sebab itu pula kau pergi meninggalkan dunia. Kata itu bagaikan hantu , bagaikan penyakit yang diam-diam menggerogoti seluruh tubuhmu. Hari demi hari terbiarkan mengalir dengan sebuah sia-sia.  

Kau tak akan bisa lari kemana-mana. Kau akan terbunuh perlahan oleh sebuah kenyataan. Di tampar oleh rasa menyesal. Kau akan kalah. Mengalah pada sebuah kesempatan. Tegar berjalan di atas runcingnya kaca penderitaan dan hujaman air hujan memompa air matamu hingga hanya darah yang tersisa.

Kau tak akan bisa lari kemana-mana….
Kau tak akan bisa lari kemana-mana…

Pecundang. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar