Hidden

By menuruthclara.blogspot.com - Oktober 28, 2014

Great views are everywhere. Sunsets are everywhere. Enjoy them! 
Just Little History when i ,the  Secret admirer.


Hidden.

Jika Kau mencintainya,menyayanginya,menyukainya
Tunjukkan itu dihadapanku
Aku pernah merasakan ini semua
Disakiti dan menyakiti,menyukai dengan hati tapi disukai bukan dibalas dengan hati
Aku nyaris merasakan semuanya
Jutaan air mata , kata, bahkan banyak hati yang berbagi keluh kesahnya padaku
Menjadikan semuanya sebuhan pembelajaran, bekal buat menghadapi masa depan
Tegar?
Aku terjatuh. Dalam. Itu faktanya.
Berlumuran luka dan debu yang tak pernah hilang
Semuanya berasal dari si masa lalu
Dan manusia abu-abu untuk masa depan
 Butuh ribuan bahkan jutaan detik untuk menghilangkan itu semua
Iya.
Waktu itu adalah si penyembuh
Doa sebagai antibiotiknya
Tapi bibir ini  tak pernah keluh mengharapkan apa yang tak pantas untuk diharapkan
Ribuan kata berserak membentuk sebuah typhography
Berubah menjadi sebuah alibi klise.
Tapi..
Sudah banyak tikungan bahkan duri yang ku lalui
Aku ini penjelajah Kebahagiaan dan Kesedihan!
Selagi aku sanggup mengikutimu tanpa sepengetahuanmu
Bersama luka yang tertuai , kenapa tidak?
Apa perasaanku masih tetap setelahnya?
Coba tanyakan pada bintang karena begitulah aku mengharapkanmu selama ini

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar