Yang Terlewatkan

By menuruthclara.blogspot.com - November 03, 2014

YANG TERLEWATKAN 






Belum ada cerita.  
Hanya Flat-Flat saja menjalani awal November ini mungkin karena semuanya tenggelam karena UTS (Ujian Tengah Semester ) yang untungnya sudah berubah menjadi Ujian Telah Selesai. Ya sekitar pukul 14.30 wib tadi semuanya usai.  
Beberapa peristiwa sekitar juga tidak terlalu menarik dibahas akhir-akhir ini. Tapi keajaiban tadi malam datang. Ini ke sekian kalinya memimpikan orang yang terlalu di rindukan selain ayah, ibu atau sanak keluarga di kota tempat aku tinggal.  
Apa maknanya itu , entahlah yang pasti aku tidak ingin menggunakan mesin pencari ajaib yang selama ini menjadi sumber jawaban gamang untuk setiap rasa penasaran yang tumbuh di otakku.  
Jadi begini, sebelum tidur didalam gelap semalam aku hanya menyisipkan harapan, semoga orang-orang yang pernah singgah , orang-orang yang ku sayangi di lindungi dan diberkati. Tapi dari sekian banyak orang yang ku sayangi dan yang pernah singgah kenapa harus orang itu?. Dia yang hanya sekilas numpang lewat di kehidupan setelah iseng-iseng menitipkan salam. Dia orang yang bahkan jarang terlihat justru menerobos pintu mimpi. Beberapa hari yang lalu memang sempat melihatnya tapi hanya senyum yang sengaja ku simpan didalam diam , dibalik lirikan yang artinya bagiku entah apa. Bahkan setelah mimpi , yang terbayang adalah tingkah konyol yang mengundang tawa singkat. Tapi kejadian itu sudah lama dan entah kenapa bisa terselip sosoknya didalam mimpi. Itu menjadi pertanyaan besar buatku.  
Tak usah dipikirkan. Itulah sebuah suara hati yang lain yang terdengar. Itulah uniknya mimpi. Terkadang apa yang kita pikirkan bisa menjadi bagian dari dunia alam sadar. Terlalu memaknai kejadian hari itu bisa menjadi sebuah bahan dasar mimpi ke depan. Itulah uniknya imajinasi ketika tubuh tertidur

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hahaha keren anak blogger. Main main ke blog aku yaa

    zigotpemalu.blogspot.com

    Holla!

    BalasHapus