Listen Crazy Love- Mindy Gledhill

By menuruthclara.blogspot.com - Juli 15, 2015


Aku suka tentang kisah yang menyukai seseorang diam-diam. Banyak hal yang dipelajari tentang penjabaran mengenai cinta itu seperti apa dan banyak tips dari setiap penulis untuk menghadapinya. Setelah membaca beberapa buku, atau quotes bahkan ikut-ikut menulis tentang cinta diam-diam, aku mengerti jika cinta itu sesungguhnya harus di hadapi.

Ribuan kali aku menulis topik tentang ini dan menurutku masih banyak yang harus di bagi dan di mengerti.

Sebenarnya beberapa orang menyukai dirinya terjebak di sebuah kisah cinta diam-diam.
Termasuk aku. Aku menikmatinya bahkan menjadi candu. Bukan perkara labil dalam mencintai tetapi dari hal itu aku belajar mengetahui jika setiap kita membutuhkan seseorang untuk mengisi ruang kecil yang seperti kos-kos an. Iya, hati itu seperti tempat kos. Selalu ada alasan untuk pergi, dan selalu ada alasan untuk tinggal namun sejenak. Ketika kamu menempatkan seseorang di dalam hatimu dalam sebuah kurun waktu, anggaplah itu seperti mengontrak. Kasar bukan ? tapi memang itu prosesnya sebelum akhirnya bertemu dengan ‘Belahan Jiwa’. Ya ampun, kata itu sekilas sedikit mengerikan.

Dimana letak candu mencintai dalam diam itu ?

Ketika kamu menuliskan beberapa bait puisi, ketika tanpa sadar ada beberapa tetes yang tidak berarti selalu di Alaskan kepada ‘mencintai dalam diam itu sakit’. Bagian favoritku adalah ketika merindu. Meksipun hanya menatap dari jauh, berpapasan seperti orang asing, ketika kita melihat orang yang diam-diam kita cintai hal itu menimbulkan kebahagiaan. Berdampak hingga ke malam, membuat kita berpikir terus menerus tentang kejadian itu, hingga akhirnya kita merindu. Kapan lagi bertemu dengannya ? kapan lagi bisa melihatnya.

Mencintai dalam diam itu seperti  psikopat
I think, yes.

Kita mencari tau seluk beluk kehidupannya. Dengan cara apapun, bagaimanapun, bahkan rela mengikutinya demi mengengetahui letak rumahnya, atau menerornya lewat telepon dengan identitas private number, atau sms tidak jelas dengan alasan ke sasar ? mengingat warna bajunya, mencari tau nomor sepatunya, memotretnya diam-diam dan masih banyak lagi yang kita ketahui. Bahkan tanpa sadar kita lebih tau seluruh tentang dia ketimbang pacarnya (mungkin).

Mari kita akhiri ini.
Hal termanis mencintai dalam diam adalah kita bebas melihat dia.
Aku tak ingin membeberkan hal-hal sedih di sini .
Ketika kita pertama kali jatuh cinta , aku rasa awal mula yang baik adalah mencobanya dengan mencintai diam-diam. Kita akan belajar banyak. Sangat banyak . Cukup timbulkan rasa untuk memahami segalanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar